Bagaimana cara mengetahui foto profiledi facebook orang lain itu asli atau foto itu di ambil dari media lain seperti google atau twitter dan media lainya.
Pernah kan penasaran dengan dengan akun facebok oang lain apalagi foto profilenya cantik banget atau pengguna akun facebook perempuan sering mendapat inbok dari cowok yang foto profilenya ganteng banget. Nah cara ini bisa jadi mudah mudahan membantu melacak siapa sebenarnya foto yang di jadikan foto profile facebook. Kenapa kita penasaran? biasanya di album foto itu tidak banyak di muat foto foto penggunanya bahkan tidak ada riwayat tentang akun tersebut. Banyak juga akun palsu atau akun yang tidak sebenarnya nama dan foto tidak asli ini yang menjadi banyak terjadi penipuan. Sebagai pengguna media sosial baiknya kita lebih hati hati siapa teman dan siapa yang mengajak pertemanan tidak mungkin semuanya yang kita kenal pasti di antaranyya orang asing atau orang yang benar benar tidak kita ketahui.

Banyak terjadi kasus via facebook karena bujuk rayu si penipu terhadap korbannya dari penculikan dan jual beli online. Tidak jarang pula mereka yang mendapat keuntungan dari media sosial facebook ini ada yang mendapat reski berlimpah dengan bisnis onlinenya atau juga mendapat pasangan dari facebook. Begitu cepat berkembangnya teknologi sekarang facebookpun  bisa di acces dengan mudah dari smartphone bahkan di handphone java sekalipun. Ini dikarenkan media sosial faceboo ini banyak penggunanya. Dengan fitur fitur terbarunya pengguna facebook juga di berikan kemudahan untuk mengabadikan moment moment menarik ketika kita di suatu tempat atau peristiwa menarik. dari upload foto, tag teman, menggunakan lokasi keberadaan dan sekarang bisa siaran langsung.

Baik kita kembali ke topik awal bagaimana cara mengetahui foto profiledi facebook  orang lain itu asli atau foto itu di ambil dari media lain seperti google atau twitter dan media lainya. Cara ini sangat mudah tidak membutuhkan kemampuan pemograman istilah anak IT nya. Cukup download foto si target dan upload kembali ke google dan nanti akan ada hasilnya. Jika foto tersebut bukan miliknya atau foto tersebut di ambil dari media lainya bakal muncul.
Pertama kamu buka dulu profile orang tersebut, lalu klik foto profilenya. Setelah terbuka foto profilenya klik kanan

Setelah didwonload foto tersebut sekarang buka google dan ketik di pencarian terserah kamu, misal ketik "gambar". Lalu kan muncul menu pilihan dan klik menu "image" di bawah kolom pencarian.






Setelah muncul gambar seperti di atas, kamu klik icon kamera seperti di bawah ini





Lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini. sekarang upload foto profile orang yang di download tadi ke google image.





Dan lihat hasilnya sperti ini, jika foto profile facebook orang itu di ambil dari media lain.





Selamat mencoba, cara sederhana ini mudah mudahan bisa membantu!!
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: