Mengembalikan email yang sudah lupa passwordnya tapi tidak berhasil
Mempunyai email itu sangatlah penting apalagi di jaman sekarang yang semuanya serba online dari media sosial, toko jual beli online maupun pekerjaan yang membutuhkan waktu yang cepat dalam pengiriman data. Meskipun banyak sekarang media sosial yang bisa menggunakan  no telepon untuk mendaftar akun, email tetaplah dibutuhkan. Untuk mendapatkan email gratis bisa mendafatar di penyedia layanan email seperti google, yahoo, outlook, AOL, dll.

Tapi bagaimana ketika lupa password email dan recovery password pun sudah di tempuh namun tidak berhasil. Kali ini saya akan membahas bagaimana caranya  mengembalikan email yang sudah lupa passwordnya dan topik pembahasan ini adalah email yahoo. Caranya cukup mudah hanya membutuh nama pertanyaan rahasia yang sebelumnya di buat dan tanggal lahir sesuai pertama kali mendaftar.

Pertama yang di lakukukan adalah memastikan browser anda tidaka dalam keadaan login ke email yahoo. Karena jika anda dalam posisi sign in di email yahoo berarti anda tidak bisa melakukan proses ini.
Klik disini untuk mendapatkan bantuan => bantuan yahoo
Setelah muncul halaman seperti di bawah ini lakukan tahap demi tahap



Setelah muuncul gambar seperti di atas klik Account lalu akan muncul topik  pilihan, klik  Password dan sign in dan Tak bisa login lalu klik Email





Saatnya mengisi form dengan benar dan lengkap sesuai dengan pertama kali pendartaran. Setelah semuanya kompit klik Buat Permintaan



Tunggu email balasan dari yahoo di email yang kamu isikan di form untuk menghubung anda. Semoga berhasil
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

3 comments: