Pionir band Power Metal as
al Hamburg, Jerman kembali akan menggetarkan Yogyakarta pada Oktober mendatang. Setelah sempat mencantumkan nama kota Solo dalam rangkaian tour mereka dengan title “The God-­Given Right World Tour 2015” dalam rangka promosi album studio mereka yang ke­‐16 dengan judul My God-­Given Right, direncanakan, kota Yogyakarta adalah rangkaian penutup tur dunia Andi Derris cs pada tahun 2015 sebelum mereka memulai lagi konser selanjutnya pada akhir Januari 2016 di daratan Eropa.
Ini adalah kali kelima hadirnya band yang digitari oleh Michael Weikath di Indonesia. Dunia Biru Production sebagai promotor resmi konser ini menyatakan dalam rilisnya bahwa, “Rencana konser yang sedianya akan diadakan di Solo, terkendala dengan proses birokrasi setempat akhirnya memindahkan venue ke kota Yogjakarta dengan pertimbangan selain melakukan ‘reuni’ pada tahun 2004, juga memberikan kesempatan yang lebih baik bagi para turis domestik dan manca negara dengan keindahan serta keramahan kota Yogyakarta”.
Perpindahan venue di Lapangan Parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman pun tidak mempengaruhi hari dan tanggal yakni pada hari Sabtu, 24 Oktober 2015 diawali dengan penampilan band-band terbaik Indonesia digenre Power Metal yakni Power Metal, Lord Symphony dari Solo serta Arch Angel dari Surabaya. Dan rilis ini secara resmi menyempurnakan kesimpangsiuran berita tentang venue konser beberapa hari terakhir ini.
Terkait dengan pemindahan venue, perwakilan pihak Dunia Biru Production mengatakan, “Seluruh pembelian tiket presale di semua ticket box yang sudah berjalan selama ini tetap berlaku dan tidak ada perubahan pada harga tiket
tersebut. Hanya sedikit perubahan yakni jadwal penjualan tiket presale akan kami perpanjang waktunya dari awalnya pada tanggal 24 September, diperpanjang hingga tanggal 30 September 2015. Setelah itu berlaku normal sale”.
Harga tiket konser Helloween Live in Jogja yaitu PreSale  Rp 200.000,- (dari tanggal 22-24 Sept 2015) dan Normal Sale Rp 250.000,- (dari tanggal 1-24 Oktober2015). Harga tiket sudah termasuk pajak. Tiket konser dapat diperoleh baik secara online dengan menghubungi Helloween Indonesia/Total Metal Music 081586264301  atau secara  offline di ticktbox partner yang telah ditunjuk promotor. Bagi Updaters diluar Jogja yang ingin menyaksikan konser Helloween, jangan kelewat juga dengan hargahotel murah Jogja disini.
COPAS dari http://acara.co.id/event/helloween-live-in-jogja-musik/
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: