Ini adalah aplikasi scaner  malware yang belakangan ini merebak di akun facebook. Dengan aplikasi ini pengunduh akan secara automatis kedirect ke aplikasi tersebut. Aplikasi ini banyak menuai kritikan karena lhasil tidak maksimal, Kemarin saya coba unduh aplikasi ini dan saya coba hampir satu jam scan belum selesai. Karena merasa kelamaan saya close saja aplikasi itu dan mencoba untuk login lagi ke facebook. Dan ternyata memang benar saya tidak bisa login lagi ke akun facebook saya. Keterangan nya scan sedang berjalan dan anda bisa masuk menggunakan browser lain. Tanpa pikir panjang saya hapus cookies dari browser yang saya pakai. Dan akhirnya bisa login kembali di akun facebook saya yag tadi sempat tidak bisa dimasuk.
Nah jika facebook kalian dikenali sebagai virus secara automatis anda akan disuruh mengunduh aplikasi ini.


Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: