Solusi Fix Memperbaiki Pokemon GO Error GPS Signal Not Found Location - Banyak diantara pengguna android yang mengalami masalah seperti Errornya GPS yang tidak aktif dan berjalan semestinya pada Game Pokemon GO, hal yang terjadi pada game ini pun admin alami sewaktu pertama kali mencoba memang mendapat masalah tersebut karena memang Mode Play game Pokemon GO dimainkan dengan menggunakan fitur GPS yang terhubung dengan Google Maps area lokasi sekitar yang anda pijak
Game POKEMON GO yang lagi rame saat ini memang belum di release di indonesia kita tungggu saja. Ini beberapa pengguna game pokemon go di indonesia sudah ada yang bisa menggunakan di gadgetnya ada yang mengalami eror seperti gps not found ketika di instal di IOS, ini munkin sedikit trick atau nge FIX di HP kamu.

Solusi Fix Memperbaiki Pokemon GO Error GPS Signal Not Found Location - Banyak diantara pengguna android yang mengalami masalah seperti Errornya GPS yang tidak aktif dan berjalan semestinya pada Game Pokemon GO, hal yang terjadi pada game ini pun admin alami sewaktu pertama kali mencoba memang mendapat masalah tersebut karena memang Mode Play game Pokemon GO dimainkan dengan menggunakan fitur GPS yang terhubung dengan Google Maps area lokasi sekitar yang anda pijak.

Meski game Pokemon GO APK masih baru hadir dan belum resmi untuk Negara Indonesia namun apa salahnya kita turut mencoba meski belum fix sepenuhnya pada fitur yang diterapkan, pastinya Permainan tersebut membuat para pengguna Android menjadi penasaran dalam menggunakannya karena bermode play menggunakan Maps dan GPS di android yang membuat game ini menjadi Open World berdasarkan area sekitar kita disertai dengan Penangkapan dan pencarian karakter pokemon yang unik.

Namun meski dikabarkan bahwa negara Filipina telah di banned dan tidak bisa memainkannya pastinya nanti nya pun semua game akan berjalan pada seluruh Country mungkin dari pihak pengembang belum meluaskan Kapasitas Server yang ada untuk tiap negara, dan sangat tidak mungkin jika salah satu negara memiliki banyak User/player Game tersebut namun dari pihak Developer justru melakukan Blocked akses Game pastinya sangat tidak masuk akal pasalnya jika semakin banyak User pastinya akan membuat penghasilan/income yang besar bagi pihak Pengembang.

Nah langsung saja untuk yang ingin cara membetulkan Koneksi GPS yang error lokasi tidak bisa terditeksi di game Pokemon Go android, dari ciri dan gambarannya biasanya sebelum memulai Login biasanya terdapat Kalimat Tulisan GPS Signal Not Found di Pokemon GO yang menjadikan ketika kita memainkannya akan sulit masuk ke permainan bahkan ada yang menyebabkan proses FC(Force Close) karena Tidak ada Sinyal GPS di Pokemon GO.

solusi Cara Fix Mengatasi GPS Signal Not Found pada Pokemon GO Android

Selain itu pun jika anda belum melakukan Update Maps, dan Street View masalah error yang timbul terdapat pada permainannya yang dimana terlihat Area Lokasi seperti Lautan yang Biru yang di diami oleh karakter dan masih banyak lagi masalah lainnya yang belum sepenuhnya kita ketahui dalam Bermain dan Instal Pokemon Go di Android, untuk itu anda bisa simak cara yang sudah saya share terbukti berhasil dibawah ini sebagai berikut.

Cara Mengatasi Error Tulisan "GPS Signal Not Found" atau "Failed to Detect Location" di Game Pokemon GO Apk Android:
Pastikan untuk Pertama anda sudah Memasang Game Pokemon GO di tiap Ponsel Androidnya, Jika belum memiliki Apk game tersebut anda bisa Download Game dibawah.
Pokemon GO Apk Android
Daftar HP Android Yang Bisa Main Pokemon Go
Dan juga pastikan Bahwa Smartphone/HP anda sudah Suport dan memenuhi kriteria Spesifikasi minimum Pokemon GO.
Pastinya Smartphone Android anda memiliki Kuota Internet/Paket Data.
Lalu Download dan Instal Aplikasi Google Maps jika belum memilikinya, Namun jika sudah ada anda hanya perlu Update atau Memperbaharui Google, Maps, Street View, Cara ini berguna agar tiap Lokasi dapat terditeksi di Apk Pokemon GO, kalian dapat mengupdateya Via Google Playstore.
keluar kalimat tulisan signal GPS not found di pokemon go android serta cara mengatasinya
Selanjutnya untuk memainkan Pokemon GO pastikan Paket Data dan GPS sudah di Aktifkan, namun jika baru pertama search Lokasi pastikan Anda tidak didalam ruangan tertutup carilah ruang agar terlihat ke atas langit karena menggunakan GPS dan mengimkan sinyal ke satelit.
Buka Google Maps yang sudah siap digunakan dan Coba tekan Start Driving atau Search Lokasi dan tunggu beberapa saat hingga lokasi area muncul pada layar.
Tahap berikutnya Buka Game Pokemon GO dan untuk App Google Maps jangan anda tutup taks, hanya tekan home saja.
Note: Untuk tambahan jika masih tidak bisa dan terdapat Signal Not Found atau Karakter berada di Tengah laut yang biru saja maka coba anda Matikan Fitur Allow Mock Location atau Izinkan Lokasi Palsu anda bisa coba masuk di Setting.
Pastikan Koneksi Internet Aktif dengan cukup stabil.
Setting >> Opsi Pengembang >> Matikan Lokasi Palsu
Baca Juga: Cara Mendapatkan Pokemon Pikachu di Pokemon GO
Berikut Artikel Mengenai Cara Lengkap Mencari Lokasi dan Menemukan Pokemon

Jika ada yang kurang jelas dalam cara instal dan Mengatasi masalah error di game Pokemon GO Android anda bisa Bertanya pada komentar dibawah namun Jika Berhasil jangan lupa untuk Komen, sekian dan selamat bermain Game Pokemon di Hp android semoga tidak ada masalah dan Error dalam memainkannya semoga ulasan Cara Mengatasi Sinyal GPS hilang di Game Pokemon GO APK Android ini dapat bermanfaat untuk para Gamers.
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: