IOS 10 sudah ready hari ini dari jam 00.00 menurut mereka yang sudah update banyak kendala ada yang muncul connect itunes dan di perkirakan masih banyak bug nya.
IOS 10 sudah ready hari ini dari jam 00.00 menurut mereka yang sudah update banyak kendala ada yang muncul connect itunes dan di perkirakan masih banyak bug nya. Untuk mereka yang sudah berhasil update IOS 10.1 sedikit bingung karena emoticonya mirip  di android dan ada yang diminta untuk tekan tomol home saat membuka kunci hal ini banyak dikeluhkan untuk pengguna yang baru melakukan update ke ios 10




Jika memang muncul untuk membuka kunci  seperti gambar di bawah ini coba seting rest fingernya di aktifkan



Tidak semua orang bisa update IOS 10 dan banyak permasalahan nya tapi tidak usah kawatir masalah ini tidak permanen atau merusak iphone kamu. Coba jika gagal  saat men update IOS 10 restore kembali ke itunes. Tapi banyak juga pengguna yang melaporkan setelah melakukan restore dengan beberapa mengatakan bahwa perangkat menyelesaikan pembaruan untuk iOS 10 dengan aman sementara yang lain melaporkan hal itu hanya bisa memperbarui kembali ke iOS 9.3.5. Hal ini mungkin masalah server Apple menangani beban ekstrim semua orang yang mencoba untuk memperbarui perangkat mereka sekaligus.





Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: