Banyak netizen ingin KPI memberi teguran karena sinetron ini memberikan pelajaran yang tidak baik
Sinetron ANUGERAH CINTA di RCTI menjadi sinetron favorit bagi  masyarakat karena ceritanya menarik. Tapi tak lepas dari itu sinetron ini banyak juga yang mengkritik lantaran penuh dengan adegan penyiksaan saya sendiri yang mengikuti cerita sinetron tersebut terkadang juga beranggapan kenapa sinetron seperti ini bisa lulus sensor penayangannya. belakangan ini para penonton mengaku merasa malas menyaksikan sinetron yang tayang di stasiun RCTI tersebut. Lantaran menurut mereka “ANUGERAH CINTA” dinilai terlalu banyak menayangkan adegan kekerasan dari pada adegan romantis. Banyak netizen ingin KPI memberi teguran karena sinetron ini memberikan pelajaran yang tidak baik yang harusnya tontonan dapat menghibur tapi malah membuat penonton tidak nyaman.

Berharap cerita dan adegan di dalam sinetron ANUGERAH CINTA lebih di fokuskan ke adegan bahagia antara NAURA dan ARKA pastinya akan lebih menarik. Masyarakat  tentunya bisa menilai sinetron ini bakal disukai terus atau tidak bahkan malah ditinggalkan jika sinetron dengan adegan penuh dengan penyiksaan akan terus berulang-ulang.

Mudah mudahan sinetron ini benar benar menjadi sinetron favorit bagi masyarakat dan memberikan hiburan yang dapat di ambil hikmahnya dan positifnya serta memberi contoh yang baik bagi kehidupan yang nyata.
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: