Aplikasi whatsapp sudah tidak dapat digunakan di handphone BLACKBERRY dan NOKIA di akhir tahun 2016.
Jika kalian pengguna aplikasi WhatsApp dan apabila anda mengalami hal seperti ini, tidak dapat mendownload, jika sudah didownload tidak bisa diinstal atau sudah terinstal tapi tdak dapat dibuka atau digunakan. ini semua kalau handphone anda tidak support lagi dengan layanan aplikasi ini. Menurut kabar yang beredar aplikasi WhatsApp sudah tidak dapat digunakan di handphone BLACKBERRY dan NOKIA  di akhir tahun 2016.







Untuk sekarang ini yang support dengan layanan aplikasi ini blackberry dengan OS 7+ dengan oOS dibawahnya dipastikan sudah tidak dapat menggunakan layanan aplikasi WhatsApp. Pihak pengembang WhatsApp sendiri menyarankan untuk mengganti handphone yang support dengan aplikasi ini.





Seperti dikutip dari blog resmi WhatsApp, aplikasi whatsapp akan mengakhiri dukungan WhatsApp Messenger untuk beberapa platform


Memandang ke depan ke tujuh tahun mendatang, kami ingin memfokuskan usaha kami pada platform seluler yang digunakan oleh mayoritas orang-orang. Jadi, pada akhir 2016, kami akan mengakhiri dukungan WhatsApp Messenger untuk beberapa platform seluler berikut:
  • BlackBerry OS dan BlackBerry 10
  • Nokia S40
  • Nokia Symbian S60
  • Android 2.1 dan Android 2.2
  • Windows Phone 7.1
  • iPhone 3GS/iOS 6

WhatsApp pun menyarankan jika masih ada pengguna peranti mobile dengan sistem operasi di atas, maka sebaiknya beralih ke peranti Android, iPhone atau Windows Phone terbaru sebelum akhir 2016.






Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

4 comments:

  1. My fav sosmed. Nice info ya. semangat and move on

    ReplyDelete
  2. Wah infonya sangat brguna ya, untung saja android versi jelly bean msih bisa digunakan untuk pake WA haha :-)

    ReplyDelete
  3. pengguna nokia kasian banget, lumia juga kayaknya.

    ReplyDelete