Ketika paket iPhone tiba di rumahnya, ia pun segera membongkar. Tapi betapa terkejutnya dia melihat iPhone 7 yang diterimanya.
Menjadi trending topik di dunia maya bahwa iphone 7 juga bisa meledak itu di  ungkapkan salah satu penggunanya. Namun berita itu banyak di sangkal pengguna lainya karena iphone menurutnya smartphone yang benar benar di jaga kemanan datanya maupun kualitas komponennya. Kasus meledaknya iPhone 7 dialami oleh seorang pengguna forum Reddit bernama Kroopthesnoop. Jadi ceritanya, ia memesan iPhone 7 varian matte black secara online.


Ketika paket iPhone tiba di rumahnya, ia pun segera membongkar. Tapi betapa terkejutnya dia melihat iPhone 7 yang diterimanya.Ponsel tersebut dalam kondisi rusak parah. Bagian layar menganga bodi belakangnya membengkok. Terlihat bekas bakar di bodi iPhone 7 dan di kotak kemasan ponsel ini. Foto yang diposting oleh kroopthesnoop menunjukkan kotak kardus iPhone 7 bagian dalam memang ikut hangus. Bagaimanapun, karena masih sedikit detil yang bisa diungkap, kejadian ini masih menyisakan tanda tanya, apa benar iPhone 7 meledak saat pengiriman? Apple selaku pabrikan pembuat iPhone 7 belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait insiden ini. Apapun yang menimpa smartphone akhir akhir ini menjadi isu yang luar biasa.


Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: