Samsung j2 prime memang susah masuk recvery mode tapi buat kalian yang sudah tahu caranya abaikan saja trik ini. Bagaimana cara masuk recovery j2 prime? ternyata gampang kok  tidak seperti yang kalian bayangkan.
Samsung j2 prime memang susah masuk recvery mode tapi buat kalian yang sudah tahu caranya abaikan saja trik ini. Bagaimana cara masuk recovery j2 prime? ternyata gampang kok  tidak seperti yang kalian bayangkan. Tidak pakai instal File PIT yang takutnya mengakibatkan dead boot atau malah mati total. Kalu mau yah full flash. Tapi cara yang saya bagikan cukup mudah setelah bebarapa kali jalan jalan di google menemukan trik ajib ini.

Trik ini mungkin tidak kalian duga karena pastinya trik ini sangat simple dan mudah dilakukan. tidak mengakibatkan deadboot atau mati bahkan bootloop. Baik langsung saja saya akan bagikan trik bagaimana cara masuk recovery samsung j2 prime.

Simak baik baik langkah langkahnya berikut ini:

1.Matikan dulu HP nya
2.Ambil Charger,
3.Colokan charger ke HP setelah muncul tanda pengecasan, tekan tombol POWER-HOME-VOLUME ATAS bersamaan seperti biasa ketika kalian ingin masuk mode recovery.
4.Lakukan perintahnya
5.Done

Semoga membantu.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

8 comments:

  1. buset... mantap triknya
    terimakasih....

    ReplyDelete
  2. Sudah di recovery tapi tiba2 mati lagi min...jadi gak lanjut lagi recovery nya.

    Gimana solusinya?

    ReplyDelete
  3. Makasi gan emang jitu berhasil gan

    ReplyDelete
  4. Your article is extremely useful.Everyday your diary inspire ME nice deal} and helped to develop one thing new like I actually have developed a replacement app bbo bridge
    : this is often great and pleasurable.Thanks for the awing posts , please keep updated often.

    ReplyDelete
  5. terima kasih banyak bos, berhasil. download firmware susah amat.

    ReplyDelete
  6. Mantap bos work trik nya, terimakasih

    ReplyDelete