Evan Blass, seorang jurnalis teknologi atau sering di sebut Leaker yang terkenal dengan bocorannya yang akurat, baru-baru ini mengungkapkan tanggal rilis iPhone 7 dan iPhone 7 plus lewat akun twitternya @evleaks.
Menurut kabar dari beberapa situs luaran Iphone 7 akan release bulan september . Evan Blass, seorang jurnalis teknologi atau sering di sebut Leaker yang terkenal dengan bocorannya yang akurat, baru-baru ini mengungkapkan tanggal rilis iPhone 7 dan iPhone 7 plus lewat akun twitternya @evleaks.

Bahkan sang Leaker yang bekerja sebagai reporter mobile di Venturebeat itu juga mengungkapkan codenamed untuk kedua produk teranyar dari iPhone tersebut.

Evan menyebut kedua iPhone yang akan rilis bulan September 2016 mendatang itu di beri nama Sonora dan Dos Palos.





Ini beberapa foto iphone 7 di ambil dari situs luar
 iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di situs weibo

Penampakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di situs mirror.co.uk
 Penampakan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di situs mirror.co.uk

Jika memang benar, bentuk iPhone 7 seperti yang beredar di foto-foto media saat ini, tentu desainnya tidak jauh berbeda dengan iPhone 6, hanya nampak sediit memiliki ukuran yang lebih lebar.

Memang dari pihak apple sendiri belum ada konfirmasi, hanya beberapa waktu lalu, Apple mengatakan akan memperkenalkan iPhone 7 tanggal 12 September 2016 mendatang. source http://ketemulagi.com
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: