sejumlah pengguna dengan cepat menuding Tim Pangu meskipun sejarah panjang dalam komunitas jailbreak. Sementara tidak ada yang telah terbukti salah satu cara atau yang lain untuk saat ini, Pangu diposting respon berikut untuk tuduhan di Twitter
Penggemar smart phone Apple di seluruh dunia sangat gembira mengetahui bahwa alat akhirnya telah dirilis untuk jailbreak iOS 9.3.3 dan iOS baru lainnya dibangun di atas iPhone dan iPad. Orang telah menunggu dengan tidak sabar untuk jailbreak untuk bulan, dan ada terburu-buru menarik setelah itu akhirnya dilepas oleh tim terkenal iOS yang berbasis di China coders disebut Tim Pangu. Kemudian, hanya beberapa hari kemudian, alat baru dirilis yang memungkinkan pengguna jailbreak perangkat iOS mereka tanpa harus terhubung ke komputer - itu benar-benar tidak bisa lebih mudah.

Sayangnya, partai datang ke sebuah melengking berhenti untuk beberapa pengguna pekan terakhir ini ketika mereka menemukan bahwa tak lama setelah jailbreaking menggunakan alat Pangu baru tersedia, mereka menderita pelanggaran ke rekening mereka kartu kredit, rekening kartu debit, akun PayPal dan bahkan beberapa akun Facebook.

Beberapa pengguna telah dibawa ke subreddit jailbreak pada Reddit mengeluh bahwa berbagai account telah dikompromikan setelah mereka melakukan jailbreak terbaru menggunakan alat Pangu baru. Menurut posting di subreddit itu, pengguna telah memperhatikan akses tidak sah ke kartu kredit mereka, kartu debit, akun PayPal dan Facebook setelah menggunakan alat baru.

Tak perlu dikatakan, sejumlah pengguna dengan cepat menuding Tim Pangu meskipun sejarah panjang dalam komunitas jailbreak. Sementara tidak ada yang telah terbukti salah satu cara atau yang lain untuk saat ini, Pangu diposting respon berikut untuk tuduhan di Twitter:





 Anggota dari tim Pangu kemudian mendaftarkan akun Reddit baru yang telah diverifikasi sebagai otentik, dan mereka diterbitkan respon berikut di thread mempertanyakan apakah atau tidak alat jailbreak baru aman:

Halo semua, ini adalah alat jailbreak 4 dirilis oleh tim kami yang berarti kita harus memiliki beberapa reputasi meskipun kami berasal dari Cina (Dan kita tahu sebagian besar pengguna barat tidak percaya software Cina biasanya). Jadi jika ada pengguna berpikir kita hacking akun Anda yang membuat kita merasa sedih mendalam. Juga kami belum menerima laporan dari akun pelanggaran dari pengguna Cina. Jadi mungkin saya meminta orang-orang yang memiliki masalah pelanggaran akun, yang versi u menggunakan, CN atau EN versi? Dan kami melihat bahwa ruang dan akun tumblr saya data bocor tahun ini, telah u memeriksa bahwa jika u menggunakan akun yang sama? Kami ingin mencari akar penyebab ini asap.
Tim menambahkan beberapa pemikiran yang lebih dalam posting berikutnya:
Kami menghabiskan begitu banyak waktu untuk membaca posting di sini dan beberapa pengguna juga memiliki akun masalah pelanggaran dengan menggunakan versi EN? Kami tentu saja berbicara dengan 25pp dan mereka benar-benar tidak memiliki petunjuk tentang hal ini. Kami juga memeriksa apakah alat PC mereka memiliki beberapa kelemahan keamanan yang dapat memungkinkan hacker untuk menyerang dari mengendus jaringan. Tapi sejauh sekarang, kita tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan.
Pangu telah membangun reputasi selama bertahun-tahun dan sementara kita tidak memiliki konklusif bukti salah satu cara atau yang lain, kita merasa sangat tidak mungkin bahwa tim berada di belakang pelanggaran tersebut. Pada saat yang sama, tampaknya jelas bahwa pelanggaran ini terhubung dalam beberapa cara untuk perangkat yang telah Jailbroken, jadi saran kami adalah untuk menjadi lebih berhati-hati dari normal untuk saat ini, dan mungkin menghindari jailbreak baru sampai ini semua pikir di luar.
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: