Ooptimalisasi menulis konten web Anda. Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform blogging Anda,
Berikut adalah 7 rahasia penulis artikel SEO profesional

    Dapatkan penelitian kata kunci Anda. Jika Anda akan memposting konten di situs Anda pula, Anda mungkin juga mengambil waktu untuk memastikan Google mengambil pemberitahuan dari usaha Anda. Cari tahu kata kunci dan frase yang dicari orang dan membuat diri spreadsheet. Melacak berapa kali Anda bekerja kata kunci ke dalam menulis konten web Anda, dan menggunakan alat yang tepat untuk melacak di mana Anda peringkat untuk kata kunci yang Anda targetkan. Tidak tahu darimana untuk memulainya? Lihat panduan comprehensive untuk penelitian kata kunci untuk SEO.
    Masukkan kata kunci untuk bekerja. Ini tidak cukup untuk hanya menggunakan kata kunci dalam 2-3% dari salinan. Anda harus menempatkan kata kunci utama dalam judul blog / tulisan, serta dalam kalimat pertama dan terakhir. Dengan melakukan ini, kata kunci menonjol untuk crawler mesin pencari, serta mata pembaca. Ingat, orang-orang menggunakan mesin pencari mencari frase tertentu karena mereka ingin tahu lebih banyak tentang hal itu, sehingga masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka cari. Anda akan mendapatkan lebih banyak klik jika Anda melakukannya - itu salah satu trik dari perdagangan untuk penulis artikel SEO profesional.
    Menulis tentang sesuatu yang orang peduli. Tidak ada yang tahu bisnis Anda seperti yang Anda lakukan - sehingga apa saran ahli atau tips yang Anda miliki bahwa Anda dapat berbagi? Jika tidak, Anda setidaknya bisa membahas berita yang berkaitan dengan bisnis Anda. Jika ragu, melihat daftar kata kunci SEO dan melihat apa jenis daftar, link umpan atau mendalam posting Anda dapat bekerja kata kunci tersebut ke dalam. Jangan takut untuk mewawancarai beberapa ahli, baik (jika Anda mengutip mereka dan memiliki keahlian mereka dalam posting Anda, mereka akan cenderung untuk berbagi konten Anda melalui saluran sosial mereka - dengan cara ini, Anda dapat memanfaatkan jaringan yang lebih besar untuk meningkatkan ukuran Anda sendiri).
    Membuatnya cukup lama untuk menghitung. Tentu, 100 kata dari konten segar lebih baik daripada tidak ada konten baru sama sekali. Namun, mesin pencari cenderung memberikan preferensi untuk blog lama dan artikel. Cobalah untuk menembak untuk setidaknya 300 kata, tetapi jika Anda bisa mendapatkan 500 atau lebih, silahkan. Sudah ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mesin pencari cenderung mendukung "mendalam" isi minimal 2.000 kata .
    Optimalkan optimalisasi menulis konten web Anda. Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform blogging Anda, ada banyak tool gratis (dalam bentuk plugin) Anda dapat mengambil keuntungannya. Bisa menggunakan Yoast dan Shareaholic,Gratis dan mudah cukup "install now".
    Mengedit postingan Anda. Satu-satunya perbedaan antara penulis artikel SEO profesional dan orang-orang biasa mengediting dengan Program seperti OpenOffice, Google Docs dan Microsoft Word membuatnya lebih mudah. Memiliki mata untuk format estetis juga penting. Tinggal jauh dari paragraf super panjang dan kalimat yang berlangsung selama mil.
    Menjadi agen PR online anda sendiri. Setelah Anda menulis dan diposting konten segar, pekerjaan ini hanya setengah selesai. Langkah terakhir dari semua menulis konten web bertindak sebagai agen PR online Anda sendiri - Link ke konten Anda di semua tempat. Komentar di blog dan link kembali ke situs Anda. Mengirimkan konten Anda ke Digg, Reddit dan StumbleUpon atau membagikan postingan ke media sosisal seperti group, forum, fanpage. (copas contentfac.com)
Axact

Blogfitripuspito

Selamat datang di blog sederhana.

Post A Comment:

0 comments: